Ledakan di Monas, Dua TNI Luka-luka
berita
Konferensi Pers di Monas ,Foto: Lisye-detikcom
03 December 2019 10:00
Watyutink.com – Telah terjadi ledakan granat asap di taman bagian utara Monumen Nasional (Monas) sekitar pukul 07.15 WIB, Selasa (3/11/2019). Dua anggota TNI mengalami luka-luka.

Baca Juga

Kapolda Metro Jaya Edy Pramono mengatakan, dua anggota TNI yang menjadi korban yakni Serka Fajar dan Praka Gunawan. Serka Fajar mengalami luka-luka di bagian tangan kanan dan kiri, namun tangan bagian kiri mengalami luka-luka cukup parah. Sedangkan Praka Gunawan mengalami luka-luka di bagian paha kiri. Saat ini para korban tengah mendapatkan penanganan medis di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Saat insiden ledakan, para korban tengah melaksanakan agenda rutin yakni olahraga bersama. Saat ini lokasi sekitar ledakan telah disterilkan. Namun Kawasan Monas tidak ditutup untuk umum.

Bagaimana granat itu bisa berada di lokasi?

Tetaplah kritis membaca berita!

SHARE ON
OPINI PENALAR

PILIHAN REDAKSI

close

PENALAR

PILIHAN REDAKSI

PENALAR TERPRODUKTIF

Ahmad Heri Firdaus

Peneliti Institute for Development of Economics and Finance (INDEF)

YB. Suhartoko, Dr., SE., ME

Dosen Program Studi Ekonomi Pembangunan, Keuangan dan Perbankan Unika Atma Jaya Jakarta

Mohammad Faisal

Direktur Centre of Reform on Economic (CORE) Indonesia

FOLLOW US

Aturan Timbulkan Administration Cost, Beban Bagi UMKM                Pelaku Bisnis E-commerce Tak Perlu Berbadan Hukum             Hambat Usaha Kecil Naik Kelas             Investor Tak Terpengaruh Prediksi Ekonomi RI             Moody’s Tak Tahu Jeroan Indonesia             Ada  Gap, Ada Ketimpangan             Prioritas Utama Tingkatkan Pertumbuhan             Dana Desa Berhadapan dengan Kejahatan Sistemik             Pembangunan Desa Tidak Bisa Berdiri Sendiri             Harus Disadari, Korupsi akan Mengikuti Kemana Uang Mengalir