Lebih dari 12 Orang Tewas Diberondong Tembakan Saat Shalat Jumat di New Zealand
berita
Sumber Foto : Otago Daily Times
15 March 2019 10:20
Watyutink.com –Seperti dikutip dari laman Otago Daily Times (www.odt.co.nz), lebih dari 12 orang tewas ketika orang-orang bersenjata menembaki orang yang sedang melakukan shalat Jumat di Masjid Al Noor, Central Christchurch, New Zealand. Polisi juga sudah memperingatkan warga untuk tidak keluar rumah karena pelaku penembakan masih berkeliaran di sekitar Botanic Gardens.

Sementara itu the Guardian juga melaporkan bahwa Polisi mengatakan ada Bom di Strickland Street Christchurch. “Bom itu terletak di dalam Subaru warna krem di Strickland Street, sekitar 3 km dari Masjid Al Noor tempat penembakan itu terjadi,” lapor The Guardian.

Media yang tengah meliput diperintahkan polisi untuk pindah karena kondisi belum aman.

Semoga aparat keamanan New Zealand cepat mengatasi keadaan sehingga korban tidak bertambah!

Tetaplah kritis membaca berita!

SHARE ON
OPINI PENALAR
close

PENALAR

PENALAR TERPRODUKTIF

Yahya Agung Kuntadi, Ir., M.M.

Kepala Kantor UGM Kampus Jakarta, Institute of Research and Community LPPM UGM

Ujang Komarudin, Dr., M.Si.

Pengamat Politik dan Dosen Universitas Al Azhar Indonesia

Karyono Wibowo

Pengamat Politik. Peneliti di Indo Survey & Strategy. Peneliti Senior Indonesian Public Institute (IPI)

FOLLOW US

Kapan Merdeka dari KUHP Peninggalan Belanda?             Bangsa Parasit             Tinjau Kembali Politik Pangan             Semantik Munafik Lunatik Kembali Otentik              Indonesia Kehilangan Arah dan Tujuan             74 Tahun RI: Kedaulatan Sebagai Slogan Politik              Perlu Mekanisme Seleksi Khusus             Ketahanan Pangan Indonesia Masih Rapuh             Persoalan Ada Pada Tingkat Konsumsi             Kedaulatan Pangan Didukung Pola Makan dan Perilaku Konsumsi Pangan