Lebih dari 12 Orang Tewas Diberondong Tembakan Saat Shalat Jumat di New Zealand
berita
Sumber Foto : Otago Daily Times
15 March 2019 10:20
Watyutink.com –Seperti dikutip dari laman Otago Daily Times (www.odt.co.nz), lebih dari 12 orang tewas ketika orang-orang bersenjata menembaki orang yang sedang melakukan shalat Jumat di Masjid Al Noor, Central Christchurch, New Zealand. Polisi juga sudah memperingatkan warga untuk tidak keluar rumah karena pelaku penembakan masih berkeliaran di sekitar Botanic Gardens.

Sementara itu the Guardian juga melaporkan bahwa Polisi mengatakan ada Bom di Strickland Street Christchurch. “Bom itu terletak di dalam Subaru warna krem di Strickland Street, sekitar 3 km dari Masjid Al Noor tempat penembakan itu terjadi,” lapor The Guardian.

Media yang tengah meliput diperintahkan polisi untuk pindah karena kondisi belum aman.

Semoga aparat keamanan New Zealand cepat mengatasi keadaan sehingga korban tidak bertambah!

Tetaplah kritis membaca berita!

SHARE ON
OPINI PENALAR
close

TOPIK TERPOPULER

PENALAR

PENALAR TERPRODUKTIF

Ujang Komarudin, Dr., M.Si.

Pengamat Politik dan Dosen Universitas Al Azhar Indonesia

Enny Sri Hartati, Dr.

Direktur Institute for Development of Economics & Finance (INDEF)

FOLLOW US

Gelombang Spekulasi Politik             Demokrasi Tanpa Jiwa Demokrat             Rekonsiliasi Sulit Terjadi Sebelum 22 Mei             Industri Manufaktur Memperkokoh Internal Perekonomian             Dibutuhkan Political Will, Bukan Regulasi             Kasus Makar Bernuansa Politis             Pasal Makar Ancam Demokrasi             PMDN Ada Peluang, Tetapi Konsumsi Melambat             Dari Sistem Pemilu Hingga Politik Uang             Perlu Perubahan Revolusioner