Dukung Pemerintah, Novel Baswedan Divaksin Hari Ini
berita
Sumber Foto : sindonews.com
23 February 2021 15:50
Watyutink.com –  Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan telah selesai  menjalani penyuntikan vaksin Covid-19, Selasa (23/2/2021). Ia mengajak masyarakat mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, termasuk program vaksinasi.

"Saya kira upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah pandemi ini mesti kita dukung," kata Novel, Selasa (23/2/2021).

Ini merupakan kali pertama Novel disuntik vaksin Covid-19. Ia mengaku tidak mengalami apapun usai disuntik.

"Dan terkait vaksin ini, saya kira mari kita semua untuk mendukung program pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 dengan mau divaksin," sambungnya.

Lebih lanjut, ia berharap upaya pemerintah menggalakkan vaksinasi dapat berjalan optimal. Ia pun berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

"Tentunya kita suka, kita senang apabila aktivitas kita kembali seperti sedia kala," ujarnya.

Diketahui, KPK memulai program vaksinasi Covid-19 sejak tanggal 18 Februari 2021 hingga 23 Februari 2021. Pada hari pertama penyuntikan diperuntukkan untuk jajaran di Kedeputian Penindakan dan Eksekusi, Kedeputian Koordinasi dan Supervisi, Dewan Pengawas, dan Sekretariat Dewan Pengawas.

Sasaran vaksinasi tahap dua ini ditargetkan untuk 16,9 juta petugas publik, dan 21,5 juta lansia. Vaksinasi akan dilakukan di tujuh provinsi di Pulau Jawa-Bali terlebih dahulu.

Bagaimana dengan Anda? Apakah siap divaksin atau tidak?

Tetaplah kritis membaca berita!

SHARE ON
OPINI PENALAR

PILIHAN REDAKSI

close

PENALAR

PILIHAN REDAKSI

PENALAR TERPRODUKTIF

Abdillah Ahsan, Dr., S.E, M.S.E.

Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas indonesia, Peneliti Lembaga Demografi FEB UI