Bersaksi Atas Nama Alam Semesta, Olivia Zalianti Sebut Tidak Ada Rekayasa Lelang Motor Jokowi
berita
Sumber Foto : Antara/ Imam B
23 May 2020 11:30
Watyutink.com - Panitia Konser Berbagi Kasih dengan Bimbo “Bersatu Melawan Corona” akhirnya angkat bicara terkait kontroversi penyelenggaraan acara tersebut. Olivia Zalianty selaku inisiator dan penyelenggara acara tersebut menegaskan tidak pernah ada rekayasa dalam pelaksanaan acara tersebut. Termasuk penyelenggaraan lelang motor listrik 'Gesits' milik presiden Joko Widodo (Jokowi).

Saat menggelar konferensi pers pada Jumat (22/5/2020) Olivia mengakui lelang tersebut sempat menjadi polemik. Hal ini tak lepas dari hasil lelang yang ternyata 'prank' dari seorang pekerja harian bernama M Nuh. Warga Jambi yang mengaku berprofesi sebagai pengusaha itu menang lelang motor 'Gesits' dengan penawaran Rp2,550 miliar.

Olivia memastikan tidak ada rekayasa dalam pelaksanaan lelang tersebut. Semuanya menurut pemain sinetro 'Cinta Fitri' ini telah dilaksanakan sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku. Ia juga menyayangkan niat baik ini disambut dengan niat yang kurang baik.

Olivia menambahkan, panitia memutuskan pemenang lelang motor listrik yang dibodinya tertera tandatangan Jokowi itu adalah Warren Tanoesoedibjo, putra pengusaha yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo.

Olivia juga membantah kabar yang menyebut  konser tersebut tekor. Pasalnya dengan biaya penyelenggaraan yang mencapai Rp6 miliar hingga Rp10 miliar panitia hanya mendapatkan dana amal sekitar Rp4 miliar. Olivia menegaskan penyelenggaraan Konser Berbagi Kasih dengan Bimbo “Bersatu Melawan Corona” hanya menelan dana tak kurang dari Rp1 miliar. Bahkan Olivia bersaksi atas nama alam semesta biaya konser hanya sekitar Rp500 jutaan.

Olivia juga meminta maaf kepada seluruh rakyat Indinesia, terutama Presiden Jokowi atas berita yang simpang siur. Namun Olivia yakin dibalik semua polemik ini pasti ads hikmahnya.

Akibat prank seseorang, semua pihak kelabakan!

Tetaplah kritis membaca berita!
 

SHARE ON
OPINI PENALAR
close

PENALAR

PENALAR TERPRODUKTIF