Anies Baswedan Positif Terkena Covid-19
berita
Sumber Foto; youtube Anies Baswedan
01 December 2020 10:54
Watyutink.com  - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, melalui akun twitter-nya @aniesbaswedan dan laman youtube-nya pada Senin, 1 Desember 2020 menyatakan bahwa dia dinyatakan positi Covid-19.

Anies mengatakan bahwa telah rutin melakukan swab test, dan terakhir melakukannya pada 25 November 2020, dengan hasil negatif Covid-19. Akan tetapi setelah mendengar Bapak Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dinyatakan positif Covid-19, maka Anies melakukan test swab lagi, dan hari Senin (1/12/2020) dinyatakan positif Covid-19. 

Anies juga meminta setiap orang yang bertemu dan berinteraksi denganya dalam beberapa hari  terakhir ini untuk melakukan langkah-langkah sesuai protokol kesehatan, seperti isolasi mandiri dan tes usap PCR. Menurut Anies semua prosedur terkait protokol kesehatan akan dijalankan. 

Anies selanjut

 

nya mengatakan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja, dan akan melakukan isolasi mandiri di rumah dinas gubernur, serta akan menjalankan prosedur pengobatan sesuai arahan tim medis. Selain itu Anies mengatakan bahwa akan bekerja seperti biasa secara virtual dari rumah dinas.

Anies menambahkan bahwa unit kantor gubernur akan ditutup seperti juga unit kantor wakil gubernur yang sudah ditutup sebelumnya. Seperti diketahui unit kantor gubernur dan wakil gubernur terpisah dari gedung utama Balai Kota DKI Jakarta.

Berikut pernyataan Anies Baswedan dari laman Youtube Anies Baswedan:

Semoga Pak Anies Baswedan cepat sembuh!

Tetaplah kritis membaca berita!

SHARE ON
OPINI PENALAR