Lebih dari 12 Orang Tewas Diberondong Tembakan Saat Shalat Jumat di New Zealand
berita
Sumber Foto : Otago Daily Times
15 March 2019 10:20
Watyutink.com –Seperti dikutip dari laman Otago Daily Times (www.odt.co.nz), lebih dari 12 orang tewas ketika orang-orang bersenjata menembaki orang yang sedang melakukan shalat Jumat di Masjid Al Noor, Central Christchurch, New Zealand. Polisi juga sudah memperingatkan warga untuk tidak keluar rumah karena pelaku penembakan masih berkeliaran di sekitar Botanic Gardens.

Sementara itu the Guardian juga melaporkan bahwa Polisi mengatakan ada Bom di Strickland Street Christchurch. “Bom itu terletak di dalam Subaru warna krem di Strickland Street, sekitar 3 km dari Masjid Al Noor tempat penembakan itu terjadi,” lapor The Guardian.

Media yang tengah meliput diperintahkan polisi untuk pindah karena kondisi belum aman.

Semoga aparat keamanan New Zealand cepat mengatasi keadaan sehingga korban tidak bertambah!

Tetaplah kritis membaca berita!

SHARE ON
OPINI PENALAR
close

PENALAR

PENALAR TERPRODUKTIF

Ujang Komarudin, Dr., M.Si.

Pengamat Politik dan Dosen Universitas Al Azhar Indonesia

Nailul Huda

Peneliti INDEF

Yahya Agung Kuntadi, Ir., M.M.

Kepala Kantor UGM Kampus Jakarta, Institute of Research and Community LPPM UGM

FOLLOW US

Soal Subsidi MRT: Negara Jangan Pikir Profit, Tapi Benefit             Perjelas Kewenangan Berbasis Wilayah             Indonesia Masih Menarik Sebagai Negara Tujuan Investasi             Subsidi MRT Bukan untuk Orang Kaya             Pemerintah Harus Hitung Risiko Utang BUMN             Pembentukan Holding BUMN Harus Selektif             BUMN Jangan Terjerumus Jadi Alat Kepentingan Penguasa             MoU KPU-PPATK Jangan Sekadar Aksesoris             MoU KPU-PPATK Jangan Hanya Formalitas             Pemerintah Harus Promosikan Tempat Wisata Terlebih Dahulu