TASYAKUR ATAS PEMILU DAMAI DARI ULAMA UNTUK INDONESIA MAJU
berita
InfoTink
Sumber Foto : sindonews.com 26 April 2019 14:30
Penulis
Hari ini, Jumat 26 April 2019, bertempat di Hotel Grand Cempaka, Jl. Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta, beberapa organ relawan yang tergabung dalam TPP DOA, TRB, ARBI, mengadakan acara "TASYAKUR ATAS PEMILU DAMAI DARI ULAMA UNTUK INDONESIA MAJU" dengan tema "Indonesia Bersama K.H. Maruf Amin".

Acara diisi dengan pidato dari masing-masing ketua organ, diawali Dr. Lukmanul Hakim, M.Si dari organ ARBI menyampaikan pesan dari KH. Ma'ruf Amin bahwa bersyukur atas kelancaran proses pemilu harus dibarengi dengan terus mengawal proses perhitungan oleh kpu hingga keluar pengumuman kemenangan untuk pasangan #01. KH. Ma'ruf Amin juga berpesan agar semua relawan bisa meredam gejolak kearah benturan, perpecahan antar umat.

Pernyataan tersebut diperkuat oleh Dr. H. ikhsan Abdullah, S.H, M.H selaku ketua organ TPP DOA, menyampaikan syukur atas pemilu damai, rakyat suka cita, tak lupa mengajak kita semua berdoa untuk para pejuang pemilu yg menjadi korban meninggal. Menghimbau agar kita bersabar, tidak berbahagia dulu sampai pengumuman resmi kpu keluar, terus dukung kpu bekerja.

H. Ayep Zaki, S.E dari TRB dalam sambutannya melengkapi dengan pernyataannya bahwa para relawan yg tergabung dalam TRB siap menjadi pelaksana, mau mengimplementasikan apa yg di kampanye kan oleh Jokowi dan Ma'ruf Amin terutama di sektor ekonomi melalui program ekonomi kerakyatan yg memang telah di implementasi kan oleh beliau sejak tahun 2005. 4 pilar yaitu Pancasila, UUD 45, NKRI, Bhineka Tunggal Ika sudah final, akan di implementasi kan dengan ekonomi dan pendidikan berkeadilan merata diseluruh wilayah Indonesia. 

Dr. KH Manarul Hidayat, M.A dalam sambutannya memaparkan bagaimana Organisasi NU selama ini berperan sebagai pemersatu umat dan dengan terpilihnya Ma'ruf Amin secara otomatis sebagai pemersatu seluruh umat beragama, tidak hanya Islam dimana NU itu Khubbul waton, bahwa NU  cinta tanah air.

Akhirnya acara ditutup dgn potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur sebagai inti acara.

SHARE ON
OPINI PENALAR
close

PENALAR

PENALAR TERPRODUKTIF

Ujang Komarudin, Dr., M.Si.

Pengamat Politik dan Dosen Universitas Al Azhar Indonesia

Mohammad Faisal

Direktur Centre of Reform on Economic (CORE) Indonesia

FOLLOW US

Stabilitas Sangat Berdampak Pada Ekonomi             Tarik Investasi Tak Cukup Benahi Regulasi             Tidak Bijak Membandingkan Negara Lain             Semangat Reformasi Perpajakan             People Power and Power of Love             Polisi Tak Boleh Berpolitik             Laksanakan Reformasi Perpajakan Secara Konsekuen             Tunjukkan Sikap Politik yang Matang             Menagih Janji Deregulasi dan Perbaikan Infrastruktur Investasi             Perlu Inventarisasi Perundangan dan Peraturan