BACK TO TOPIC
OPINI PENALAR
Mantan Gubernur Kalimantan Tengah
Serahkan Saja Prosesnya ke Kepolisian

Mengingat prosesnya sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan sudah dalam tahap penyidikan, maka sebaiknya kita serahkan saja proses hukumnya sesuai aturan yang berlaku. Lagi pula kan sudah ada tersangkanya (Yansen Binti dan para ekskutor pembakar sekolah).

Kita harapkan agar proses hukum ini segera dituntaskan. Sehingga kita bisa mengetahui kenapa hal ini terjadi. Kita juga bisa mengetahui siapa saja yang bertanggung jawab atas pembakaran sekolah itu.

Sebaiknya tidak memberi ulasan dengan berandai-andai atau asumsi yang justru menyesatkan masyarakat dan memperkeruh situasi.

Saya menghimbau kepada semua pihak agar bersabar dan kita serahkan semua prosesnya kepada pihak yang memang berkompeten, dalam hal ini penyidik kepolisian.

Untuk sinopsis dan pertanyaannya saya ucapkan terimakasih. Akan tetapi saya tidak bisa berkomentar terlalu banyak. Kalau sifatnya opini saya tidak bisa berbicara terlalu jauh dan mengingat prosesnya sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Kita tunggu saja prosesnya berjalan. (ast)

SHARE ON
close

PENALAR

PENALAR TERPRODUKTIF