BACK TO TOPIC
OPINI PENALAR
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya
Peran Serta Masyarakat Dibutuhkan!

Mohon maaf untuk yang menggigit bisa ditanyakan ke yang bersangkutan atau ke dokter yang memeriksanya. Di Polda Metro Jaya (PMJ), kini sudah diberlakukan elektronik tilang, di mana pelanggar bisa lansung bayar ke bank tanpa melalui petugas. Insya Allah PMJ selalu melakukan pembenahan diri untuk melayani masyarakat, khususnya dalam penegakan hukum.

Pada Januari 2018 lalu telah dibentuk Cakra Police Response (CPR). Tugasnya untuk mengurai kemacetan dan penegakan hukum bagi pelanggar lalu lintas. Juga membentuk Cakra Women Response (CWR), yang tugas melakukan penegakan hukum tanpa kompromi. Bila kedua tim ini berbuat yang menyimpang dalam tugas, mohon dilaporkan kepada kami. Insya Allah kami akan berikan sanksi sesuai pelanggarannya. Kalau terjadi pelanggaran di lapangan, warga masyarakat silahkan warga masyarakat untuk melapor ke Propam. (ast)

SHARE ON
close

TOPIK TERPOPULER

PENALAR

PENALAR TERPRODUKTIF

Lana Soelistianingsih, Dr., S.E., M.A.

Ekonom Universitas Indonesia, Kepala Riset/ Ekonom Samuel Aset Manajemen

Mohammad Faisal

Direktur Centre of Reform on Economic (CORE) Indonesia

Ahmad Heri Firdaus

Peneliti Institute for Development of Economics and Finance (INDEF)

FOLLOW US

Perkuat Investasi, Industri dan Ikatan Kewilayahan di ASEAN             Perubahan Nomenklatur Tak Efektif dalam Jangka Pendek             Ketergantungan pada Komoditas Dikurangi, Perbanyak Industri Olahan Berbasis Komoditas             Setia Ekspor Komoditas Alam, atau Diversifikasi Ekspor?             Perlu, Optimalisasi Non Tariff Measure (NTM)             Kebijakan NTM akan Bermanfaat, Selama Tidak Berlebihan.             Sesuaikan pilihan jenis NTM dengan karakteristik produk impor             Kebijakan Mandek Terganjal Implementasi, Koordinasi, Eksekusi               Pemerintah Sibuk Urusi Poliitk             Tinjau Kembali Struktur Industri Nasional