BACK TO TOPIC
OPINI PENALAR
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya
Peran Serta Masyarakat Dibutuhkan!

Mohon maaf untuk yang menggigit bisa ditanyakan ke yang bersangkutan atau ke dokter yang memeriksanya. Di Polda Metro Jaya (PMJ), kini sudah diberlakukan elektronik tilang, di mana pelanggar bisa lansung bayar ke bank tanpa melalui petugas. Insya Allah PMJ selalu melakukan pembenahan diri untuk melayani masyarakat, khususnya dalam penegakan hukum.

Pada Januari 2018 lalu telah dibentuk Cakra Police Response (CPR). Tugasnya untuk mengurai kemacetan dan penegakan hukum bagi pelanggar lalu lintas. Juga membentuk Cakra Women Response (CWR), yang tugas melakukan penegakan hukum tanpa kompromi. Bila kedua tim ini berbuat yang menyimpang dalam tugas, mohon dilaporkan kepada kami. Insya Allah kami akan berikan sanksi sesuai pelanggarannya. Kalau terjadi pelanggaran di lapangan, warga masyarakat silahkan warga masyarakat untuk melapor ke Propam. (ast)

SHARE ON
close

PENALAR

PILIHAN REDAKSI

PENALAR TERPRODUKTIF

Ujang Komarudin, Dr., M.Si.

Pengamat Politik dan Dosen Universitas Al Azhar Indonesia

Christianto Wibisono

Analis Bisnis/ Pendiri Pusat Data Bisnis Indonesia (PDBI)

Jerry Massie, Dr., M.A., Ph.D.

Direktur Eksekutif Political and Public Policy Studies

FOLLOW US

Temuan TPF Novel Tidak Fokus             Bentuk TGPF Independen untuk Kasus Novel Baswedan             Pilah Skema Untuk Proyek Strategis             Risiko Penyertaan Equity Proyek Macet             Diskresi Kepolisian Bermasalah?             Penanganan Tak Sesuai Perkap             Polisi Tidak Dikondisikan Menjadi Arogan             Kita Tidak Dapat Menduga Kondisi Mental Polisi saat Menembak             MPLS Harus Diselenggarakan Sesuai Pedoman             Pendidikan Swasta Semi Militer Harus Ditertibkan