BACK TO TOPIC
OPINI PENALAR
Aktivis, Relawan
Menyikapi Orasi Ja’far Shodiq dalam Aksi 115

Pemerintah dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan tidak perlu menanggapi apa yang diucapkan oleh Jafar Shodiq. Permintaan untuk mempersenjatai anggota FPI dan lain-lain untuk berperang melawan Amerika hanya alasan yang dapat kita ketahui untuk dipergunakan dan diberikan kepada kaum radikal atau teroris dalam memperkuat persenjataan mereka. Dengan dipersenjatai FPI akan membuat mereka semakin berani bertindak seenaknya terhadap Negara ini.

Tidak ada hukumnya atau jalannya masyarakat sipil minta dipersenjatai oleh negara dalam hal ikut campur urusan dunia international. Bangsa kita bisa mengirim pasukan bersenjata apabila dibutuhkan untuk ‘Bela Negara’.

FPI dan HTI lebih baik dimusnahkan dari Bumi Pertiwi ini, karena FPI dan HTI adalah teroris-teroris terselubung yang berkedok Agama. Aparat kepolisian dan TNI harus berani bertindak tegas dan keras dalam menghadapi para pelaku kerusuhan atau pun teroris (tembak ditempat), agar masyarakat tidak merasa waswas dan takut akan kejadian-kejadian yang akan muncul tanpa terduga yang mencelakai diri atau keluarga kita.

Dalam hal solidaritas umat Islam dunia tidak harus mengangkat senjata, bisa dilakukan dengan cara lain. Bukan dengan cara yang “sok jagoan” mau ikut berperang yang gak tahu kemana dan di mana medan perangnya.

Tujuan FPI dan HTI cs minta dipersenjatai adalah pengalihan untuk melakukan kudeta dan revolusi di Indonesia. Hal in harus diwaspadai oleh TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat Indonesia seluruhnya! (cmk)

SHARE ON
close

PENALAR

PENALAR TERPRODUKTIF